logo

Ditulis oleh Rudy Gunawan, S.T. on . Dilihat: 21

Apel Perdana, Sekaligus Gelar Halal Bi Halal di PA Tanjung

 

Tanjung, 09/05/2022. Mengawali aktivitas pekan ini dengan giat apel pagi Senin, seluruh aparatur PA Tanjung hadir dengan penuh semangat dan antusias. Setelah sebelumnya selama dua pekan dilaksanakan cuti bersama dan libur Idul Fitri 1443. Cuti bersama dalam momentum Idul Fitri kali ini memang berbeda, boleh dikata ini adalah momen mudik akbar, sehingga mayoritas dari aparatur PA Tanjung menyempatkan diri untuk mudik berlebaran dikampung halaman. Mengingat dalam 2 tahun terakhir aktivitas mudik dan berlebaran dibatasi karena situasi pandemi copid 19.
Mengawali apel perdana ini, ketua PA Tanjung Abdullah, SHI., MH., selaku pembina apel mengajak seluruh aparatur PA Tanjung untuk senantiasa bersemangat dan antusias dalam menjalankan amanah yang diembankan. "Mengawali aktivitas kita hari ini, mari kita luruskan niat dalam bekerja untuk semata-mata mengharap ridho Allah SWT. Tumbuhkan semangat dan antusias dalam melaksanakan tupoksi yang menjadi tanggung jawab kita, mari saling bekerjasama, berkaloborasi dan berkoordinasi. Sehingga seberat apapun tugas akan bisa diselesaikan dengan baik" pesannya.
Momentum apel pagi ini juga dirangkai dengan aktivitas Halal bi halal antar seluruh aparatur PA Tanjung, saling maaf-memaafkan, bertegur sapa dan bermusafahah. "Mari kita saling maaf-memaafkan, luaskan dan lapangan hati kita untuk menerima hal yang mungkin tidak berkenan. Aktivitas keseharian kita hampir separuh waktunya kita habiskan dikantor, sehingga antar kita sering saling bertemu, berinteraksi dan berkomunikasi. Apalagi dengan kondisi bangunan kantor kita yang sederhana dan minimalis ini, akan semakin terasa kecil dan sempit jika didalamnya tumbuh bibit-bibit perselisihan dan permusuhan". Jelasnya.
Sebagai penutup, setelah berlangsungnya apel dan Halal bi halal, seluruh aparatur PA Tanjung saling bermusafahah bersalam-salaman, saling memaafkan, sebagai tanda dan simbol semangat silaturrahmi dan kebersamaan. (aan)
apel pertama
halal bi halal

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Kelas II

Jalan Tanjung Selatan No.661 Tanjung

Kabupaten Tabalong,  Provinsi Kalimantan Selatan.

Telp/Faxs :  +62526 2021002/ +62526 2031000

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

           Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Peta :typo color Lokasi Kantor

Jam Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 08.00 - 16.30 WITA

Jum'at : 08.00 - 17.00 WITA

Istirahat

Senin-Kamis : 12.00 - 13.00 WITA

Jum'at : 11.30 - 13.00 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK