Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

Menu mobile

Selamat Datang di

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

Progress

1/111. Bagaimana Pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

2/112. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.?

3/113. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.

4/114. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan.

5/115. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

6/116. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.

7/117. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dalam pelayanan.

8/118. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan

9/119. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana

10/11Saran dan Masukan?

11/11Silahkan masukkan data diri anda?

INDEX KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2023 = 0,000

INDEX KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2023 = 0,000

INDEX KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2024 = 0,000

INDEX KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2024 = 0,000

Email and website

Anda dapat menghubungi kami di email dan website di :

Email:
Website: www.

Telepon

Nomor Telepon dan Fax kami :

Tel/Fax: