Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pengadilan Agama Tanjung Kelas II

Menu mobile

Selamat Datang di

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

Pengadilan Agama Tanjung Kelas II

Progress

1/121. Bagaimana Pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

2/122. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.?

3/123. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.

4/124. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan.

5/125. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

6/126. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.

7/127. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dalam pelayanan.

8/128. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana

9/129. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan

10/1210. Apakah didalam proses pelayanan, Saudara diminta membayar sejumlah uang diluar setoran wajib pada Bank atau dijanjikan sesuatu oleh petugas

11/12Saran dan Masukan?

12/12Silahkan masukkan data diri anda?

INDEX KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2017 = 0,000

INDEX KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN = 73,203

INDEX KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2018 = 77,778

INDEX KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER TAHUN 2018 = 82,658

Alamat

Jl. Tanjung Selatan No. 661 Kel. Pembataan Kec. Murung Pudak Kab. Tabalong

Tanjung

Petunjuk Jalan

Email and website

Anda dapat menghubungi kami di email dan website di :

Email: pa.tanjung@gmail.com
Website: www.pa-tanjung.go.id

Telepon

Nomor Telepon dan Fax kami :

Tel/Fax: 0526-2021002