logo

Ditulis oleh Super Administrator on . Dilihat: 120

Rabu, 24 Maret 2021. Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kesakretariatan pertama di tahun 2021. Bertempat di Ballroom Hotel Rodhita Banjarbaru, acara Bimtek Kesekretariatan sekaligus Pembinaan ini dihadiri oleh Ketua Ikin, S.Ag, Sekretaris Yendra Irwanna, A.Md., S.E., Panitera Muda Hukum H. Anshari, S.H.I, Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan Rudiansyah, S.Kom, Kasubbag Umum dan Keuangan Ahmad Zakiuddin, S.Sos, S.H, dan Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Ortala Khairil Maidani, S.H., kegiatan Bimtek ini dijadwalkan selama 3 hari mulai tanggal 24 s.d 26 Maret 2021. Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Helmi Tohir, M.A.

Foto Bimtek 2021

Dalam sambutannya Helmi Tohir, M.A. menegaskan perlunya Bimtek dalam upaya peningkatan kualitas SDM khususnya di bidang Kesekretariatan demi mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat pencari keadilan sesuai dengan tema Bimtek "Meningkatkan Kompetensi SDM untuk Mewujudkan Peradilan Agama Berkelas Dunia"

Foto Bersama Bimtek Kesekretariatan 2021

Yang menarik pada acara Bimtek kali ini adalah sesuai rundown acara ini dihadiri langsung secara daring via zoom oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI Dr. Hasbi, M.H., namun karena kondisi beliau sedang sakit, maka diwakilkan oleh Sekretaris Dirjen Badilag Drs. Arief Hidayat, S. H., M.M. Pada kesempatan ini pula, demi meningkatkan sinergitas program intern collaboration antar instansi yang terkait di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Selatan, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan.

PKS 2021

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama serta penyerahan cinderamata dan kemudian kegiatan Bimtek Kesekretariatan dibuka secara simbolis oleh Sekretaris Dirjen Badilag Drs. Arief Hidayat, S. H., M.M. setelah pembukaan acara diskros kemudian dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. (TIM IT)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Kelas II

Jalan Tanjung Selatan No.661 Tanjung

Kabupaten Tabalong,  Provinsi Kalimantan Selatan.

Telp/Faxs :  +62526 2021002/ +62526 2031000

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

           Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Peta :typo color Lokasi Kantor

Jam Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 08.00 - 16.30 WITA

Jum'at : 08.00 - 17.00 WITA

Istirahat

Senin-Kamis : 12.00 - 13.00 WITA

Jum'at : 11.30 - 13.00 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK