logo

Ditulis oleh Riza Prasisna, S.I.Kom on . Dilihat: 10

IMG 20191201 WA0061 1068x712

Minggu, 01 Desember 2019. Bupati Tabalong, Anang Syakfiani memimpin upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 54 di Taman Giat Kota Tanjung,  Menangkat tema hari jadi “Kerja Bersama Menuju Tabalong Terdepan”, upacara diikuti oleh seluruh SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tabalong ini berlangsung dengan khitmad.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Tabalong, Syarifah Syifa, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, Wakil Ketua TP PKK Tabalong, Eka Noor Eviani, Ketua Pengadilan Agama Tanjung M.Sa’dan, S.Ag, serta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong. Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan, peluang Tabalong untuk menjadi yang terdepan sangat lebar. Tinggal bagaimana semua pihak dapat bekerja sama untuk mewujudkannya.

Untuk meraih itu, tidak dapat dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati sendiri, tidak mungkin dilakukan oleh unsur pemerintahan saja. Melainkan harus dengan upaya semua pihak, jajaran TNI-Polri, perusahaan swasta, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, penggiat seni budaya, penggiat LSM dan tentunya dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Tabalong.

“Insya Allah dengan kerjasama bersama seluruh elemen masyarakat dalam membangun Tabalong melalui tugas dan caranya masing-masing, maka cita-cita menjadi yang terdepan akan tercapai,” ucapnya. Dalam kesempatan itu, Anang juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penuntut yang dalam sejarahnya telah berhasil membuat Kabupaten Tabalong berdiri sebagai daerah yang otonom.

“Kerja keras tanpa kenal lelah menempuh segala macam tantangan dan hambatan para panitia penuntut untuk menjadika Tabalong sebagai daerah otonom harus sama-sama kita maknai sebagai pemicu semangat bagi kita untuk terus giat lagi bekerja,” ujarnya.

Usai memimpin upacara, Anang memberikan berbagai penghargaan kepada pihak-pihak yang selama ini dinilai banyak memberikan sumbangsih kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong. Selain memberikan berbagai penghargaan, pada kesempatan hari jadi ini juga dimanfaatkan Anang Syakhfiani beserta unsur Forkopimda berziarah ke Makam para penuntut Kabupaten Tabalong. Berita ini dilansir dari situs Klikkalsel.com

IMG 20191201 WA0008

IMG 20191201 WA0016

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanjung Kelas II

Jalan Tanjung Selatan No.661 Tanjung

Kabupaten Tabalong,  Provinsi Kalimantan Selatan.

Telp/Faxs :  +62526 2021002/ +62526 2031000

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

           Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Peta :typo color Lokasi Kantor

Jam Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 08.00 - 16.30 WITA

Jum'at : 08.00 - 17.00 WITA

Istirahat

Senin-Kamis : 12.00 - 13.00 WITA

Jum'at : 11.30 - 13.00 WITA

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 WITA - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK