Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Tanjung - Tabalong | Media Informasi & Transparansi Pengadilan Agama Tanjung.

Situs Pilihan



Kalender Hijriah

Selasa
14
Muharram
1440 H

Statistik Web

Jumlah Pengunjung :
227477
Pengunjung Hari Ini :
8
User Online :
1
Terakhir Update :
20-09-2018

Administrator Website

  • Rudiansyah

Pendapat Anda

 

PA TANJUNG PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

 

Jum’at, 01 Juni 2018. Pengadilan Agama (PA) Tanjung melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang ke-73 di halaman PA Tanjung. Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua PA Tanjung, Drs. H. M. Syaprudin, M.H.I. Sementara H. Anshari Saleh, S.H.I., Panmud Permohonan PA Tanjung didapuk sebagai komandan upacara.

 

 

Dalam amanatnya, Syaprudin mengajak untuk memperkokoh semangat persatuan bangsa. Ujarnya, semangat persatuan adalah pilar utama bagi Indonesia sebagai bangsa yang majemuk. “Kita harus bersatu dalam upaya kita untuk menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang besar, dan bangsa pemimpin,” tuturnya membacakan sambutan Presiden RI.

 

 

Di akhir amanat, disampaikan tentang perlunya kerja bersama seluruh komponen bangsa untuk mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. “Semangat bersatu, berbagi, dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju negara maju dan jaya,” tutupnya. (Samsul/Riza/M. Ali)

 

 

Total akses : 49